Makna Mendalam Sukses Bagi Andrie Wongso

Posted on 18.28 by


Makna Mendalam Sukses Bagi Andrie Wongso
Oleh Redaksi Okezone
MENJADI sukses bukan berarti tanpa halangan. Terpuruk, berada di bawah, dan mendapat cercaan bisa menjadi penyemangat seseorang meraih kesuksesan.

Bagi motivator ternama Andrie Wongso, kata kesuksesan ternyata mempunyai makna mendalam. Apa itu?

Bicara soal sukses, sepertinya sudah menjadi impian semua orang. Namun, apa makna sukses sesungguhnya? Setiap orang memaknai kata “sukses” berbeda-beda. Ada yang menganggap sukses itu uang, jabatan, atau penghargaan. Lantas, apa makna sukses yang sesungguhnya menurut motivator ternama Andrie Wongso?
http://rayarakminimarket.com/jual-troli-murah/
Pria asal Kota Malang yang sudah 20 tahun lebih menjadi motivator di Indonesia ini mengatakan, sukses atau gagal bukan ukuran. Sukses dan gagal hanyalah hasil akhir dari sebuah perjuangan dan kerja keras. Untuk itu yang semestinya dilakukan adalah menikmati dan belajar dari setiap proses yang dilewati.
http://jayarakminimarket.com/rak-gudang-rekondisi/
“Sukses itu punya dampak, seperti tinggi hati, meremehkan orang lain, menekan orang, manja, serta sombong. Sementara, gagal juga demikian, dampaknya adalah frustasi, depresi, putus asa, atau bunuh diri. Keduanya tidak perlu dipegang,” ucap Andrie kepada Okezone di Gedung MNC Tower, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Kamis (27/8/2015).
http://jayarak.com/rak-gudang-rekondisi/
Menurutnya, proses itu harus dinikmati sambil memikirkan pencapaian apa lagi yang ingin diraih ke depannya. Sukses itu harus berguna untuk orang lain. Kalau hanya untuk kantong sendiri, itu merusak diri dan orang lain. Hal terpenting lainnya adalah bijaksana.
http://rayarakminimarket.com/rak-gudang-rekondisi/
“Sukses yang hakiki adalah berfungsi untuk diri sendiri, orang banyak, dan cara bijaksana. Melakukan semua hal dengan benar, baik, dan halal. Itu baru yang dinamakan sukses, jadi tidak ada menjahati orang, menekan, dan lain sebagainya. Sukses itu adalah menjadi orang baik,” lanjutnya.
http://jualrak.asia/jual-rak-gudang

Kekayaan, jabatan, penghargaan hanya kesuksesan pada hari itu. “Seorang atlet yang juara, dia hanya sukses pada hari itu dan meraih piala di podium. Setelah turun, dia harus melanjutkan perjuangan lagi, kembali lagi kita belajar dan memproses diri,” tandasnya.
Luar biasa!
Tags :

0 komentar:

Posting Komentar