Selai Produksi Dapur Rumahan yang Sukses Mendunia

Posted on 20.27 by
Oleh Tim AndrieWongso
Usianya saat itu baru 14 tahun ketika Fraser Doherty mencoba membuat selai yang murni dari buah-buahan, di dapur rumah orang tuanya dengan menggunakan resep yang dituliskan oleh neneknya. Pada mulanya yang menjadi pelanggan setia dari selai buatannya sangat terbatas, hanya para tetangga yang tinggal disekitar rumahnya di Edinburgh, Skotlandia dan juga teman-temannya. Akan tetapi usaha kecilnya tersebut berkembang dengan cepat dan saat usianya 16 tahun. Maka Fraser memutuskan untuk meninggalkan bangku sekolah untuk berkonsentrasi penuh pada usaha selainya.

Setelah berhasil menyempurnakan resep dari sang nenek, Fraser menciptakan sebuah nama untuk produknya yaitu SuperJam. Banyaknya pesanan selai yang terbuat hanya dari buah asli dan jus buah itu membuat Fraser mulai kewalahan sehingga dia memutuskan untuk menyewa sebuah pabrik untuk beberapa hari setiap bulannya.
http://jualrak.asia/jual-rak-gudang
Hingga suatu hari di awal tahun 2007, sebuah rantai perusahaan supermarket terbesar di Inggris mendekati Fraser dan berharap agar dia mau menjual SuperJam di toko mereka. Dalam hitungan bulan, produk SuperJam dijual di 184 toko cabang Waitrose, yang mengantarkan Fraser dan bisnis SuperJamnya menuju tingkat yang berbeda.
http://rayarakminimarket.com/rak-gudang-rekondisi/
Fraser bekerja keras untuk mengembangkan SuperJam. Ia sempat meminjam 5.000 pounds dari salah satu bank untuk menutupi pengeluaran dan membayar sewa pabrik untuk memproduksi empat rasa yaitu Blueberry & Blackcurrant, Rhubarb & Ginger, Cranberry & Raspberry dan Orange & Passion Fruit.
http://jayarak.com/rak-gudang-rekondisi/
Tak lama setelah itu, Tesco juga melakukan pendekatan sehingga SuperJam tersedia di 300 toko cabang mereka yang tersebar di seluruh Inggris.
http://jayarakminimarket.com/rak-gudang-rekondisi/
Dalam kurun waktu setahun setelah SuperJam diperjual belikan di kedua perusahaan tersebut, penjualannya berhasil melonjak hingga 1,2 juta dollar dan meningkat hingga 60%, dan mencakup penjualan di lebih dari 2.000 supermarket di seluruh dunia (Tesco, Asda Wal-Mart, Morrisons, Sainsbury’s, Waitrose) termasuk Australia, Rusia, Denmark, Finlandia, dan Irlandia.
http://rayarakminimarket.com/jual-troli-murah/
Melalui bisnis SuperJamnya, Fraser berhasil memenangkan kurang lebih 20 penghargaan di bidang bisnis, juga masuk dalam nominasi “Global Student Entrepreneur of The Year” dan keluar sebagai pemenang pertama yang berasal dari luar Amerika Utara.  Produk SuperJam sendiri bahkan dimasukkan dan dicatat oleh Museum Nasional di Skotlandia sebagai merek ikonik dari negara tersebut.
http://jayarak.com/jual-troli-barang-plat-metal/
Kesuksesan tidak membuat pria kelahiran 30 Desember 26 tahun lalu ini lupa untuk  menyebarkan kebaikan dan berbagi dengan mereka yang membutuhkan. Perusahaan SuperJam aktif dalam berbagai kegiatan sosial, salah satunya adalah kegiatan yang diberi nama “SuperJam Tea Parties” yang dikhususkan untuk para lansia yang tinggal sendiri, di panti jompo atau rumah penampungan. Dalam kegiatan yang telah diselenggarakan lebih dari 125 acara di seluruh Inggris, SuperJam menghibur para lansia dengan live music, acara dansa dan tentu saja aneka kue dan selai SuperJam.
http://jualrak.asia/trolley-barang
Hingga kini, Fraser Doherty tetap bersemangat mengembangkan usaha di bidang makanan dan minuman. Selain SuperJam, Fraser juga mendirikan perusahaan yang dikenal dengan nama Envelope Coffee dan yang paling baru adalah Beer52. Fraser juga aktif menjadi pembicara untuk berbagi kisah dan tips sukses entrepreneur.

Luar Biasa!
http://herbal-grosir.com/morgan-coffee-kopi-kuat/
http://jualherbal.biz/kopi-morgan-morgan-coffee/
http://jualrak.asia/rak-sepatu
Tags :

0 komentar:

Posting Komentar