Enjoy Your Life!

Posted on 20.44 by
Suatu hari ada seorang anak muda berjalan di trotoar dan menemukan kepingan uang logam senilai 100 rupiah. Sejak saat itu, ia selalu mengarahkan pandangannya ke tanah ketika berjalan kaki.

Setelah 30 tahun, ia berhasil mengumpulkan setumpuk uang receh sejumlah 10.000 rupiah, 18,203 kancing serta 34.309 peniti. Namun sebagai akibat dari kebiasaannya itu, ia telah menumbuhkan bentuk punggung yang bungkuk serta postur tubuh yang kurang baik. Ia kehilangan keindahan cahaya matahari, senyum para sahabat, keindahan warna bunga dan pepohonan, langit biru dan awan putih yang berarak lembut.
http://jayarakminimarket.com
Ia juga telah kehilangan segala sesuatu yg menjadikan hidup ini terasa lebih bermakna, hanya karena dia terus mengarahkan pandangannya ke tanah untuk mencari keping uang yang tercecer.
http://pasarrak.com
Apakah dalam bekerja, kita bersikap seperti anak muda dalam cerita di atas? Apakah dalam bekerja kita hanya terfokus pada usaha kita mencari uang, sehingga kita mulai melupakan keindahan yg terjadi di sekeliling kita, melupakan orang yg kita kasihi, atau bahkan melupakan diri kita sendiri? Bekerja untuk menghasilkan uang itu memang penting, karena itu adalah tanggung jawab kita sebagai pengelola talenta/bakat dariNYA. Namun menikmati hidup pun penting karena itu adalah salah satu anugerah dari Sang Pencipta dalam kehidupan kita.
http://jualraktoko.com
Jadi, selagi kita masih ada waktu di dunia ini...
Mari bekerja dengan baik dan mari menikmati hidup ini juga dengan baik.
Salam hangat luar biasa!
http://jualrakgudang.net
http://rakminimarket.biz
http://rakminimarket.co
Tags :

0 komentar:

Posting Komentar