Terutama dalam dunia bisnis, kemampuan Anda untuk memimpin perusahaan, berhubungan dengan klien dan memberikan kesan yang baik sangatlah penting, dan hal-hal tersebut erat hubungannya dengan kemampuan Anda menciptakan kesan pada orang lain.
Berikut adalah beberapa tipsnya:
1. Neutralize the fight-or-flight response
Pada umumnya dalam beberapa detik pertemuan pertama dengan seseorang, reaksi insting lebih banyak berperan. Ini adalah momen baik Anda maupun orang yang Anda temui untuk pertama kali, sama-sama secara tidak sadar membentuk penilaian cepat apakah kehadiran lawan bicara memberikan perasaan nyaman atau tidak. Oleh karena itu Anda harus waspada dengan sinyal yang Anda berikan dan pastikan untuk membuat orang lain merasa nyaman dan tidak terancam dengan kehadiran Anda.
2. Respect boundaries
Hormati ruang dan jarak pribadi ketika Anda berkomunikasi dengan orang
lain. cerdas dalam membaca tanda yang mereka berikan, contoh: saat lawan
bicara agak mencondongkan badan kearah Anda, maka sebaiknya lakukan hal
yang sama, sebaliknya jika mereka menjaga jarak maka Anda juga lakukan
hal yang sama.
http://jualrak.asia/rak-sepatu
3. Be positive and smile
Pada dasarnya orang akan lebih tertarik dengan lawan bicara yang terlihat ramah, bahagia dan memiliki kepribadian yang positif.
http://jualrak.asia/trolley-barang
http://pasarrak.com/rak-sepatu
4. Be mindful of body language & control your attitude
Adakalanya gestur Anda bisa berbicara lebih banyak dibandingkan
kata-kata, ekspresi wajah dan kontak mata saat berbicara bisa
memberitahukan lawan bicara, apakah Anda orang yang ramah dan mudah
didekati atau tidak. Sikap yang sopan dan menghormati lawan bicara
tentunya akan memberikan kemudahan bagi lawan bicara untuk menyukai
Anda.
http://jualrak.asia/trolley-barang
5. Manage your moods
Pada umumnya orang lebih tertarik pada kehangatan , antusiasme dan
kepercayaan diri daripada amarah, arogansi dan ketidaksabaran. Apapun
yang terjadi pastikan untuk mengendalikan mood Anda untuk mendapatkan
respon terbaik dari lawan bicara.
http://jayarak.com/jual-troli-barang-plat-metal/
6. Easy to understand & Synchronize
Komunikasi yang efektif dan mudah dimengerti. ekspresikan pendapat dan
ide Anda dengan cara yang mudah dipahami oleh lawan bicara, pastikan
kata-kata, intonasi dan gestur Anda semuanya mengatakan hal yang sama
(sinkron)
http://rayarakminimarket.com/jual-troli-murah/
7. Be curious, open-minded, and interested
Jika Anda berhasil membuat lawan bicara terus berbicara, besar
kemungkinan mereka sudah tertarik terhadap diri Anda. Maka sebaiknya
Anda juga menunjukkan rasa ketertarikan, berpikiran terbuka, berikan
pertanyaan yang akan memancing imaginasi mereka dan menghidupkan
pembicaraan.
http://jayarak.com/rak-gudang-rekondisi/
http://jayarakminimarket.com/rak-gudang-rekondisi/
8. Dress for success
Gaya busana atau cara berpakaian mencerminkan kepribadian Anda, oleh
karena itu pilih busana yang sesuai dengan acara, waktu, tempat dan
lawan bicara yang akan ditemui.
http://jualrak.asia/jual-rak-gudang
http://rayarakminimarket.com/rak-gudang-rekondisi/
9. Make them feel important
Berikan perhatian dan penghargaan kepada lawan bicara Anda. buat mereka
merasa bahwa meluangkan waktu dengannya adalah hal yang penting bagi
Anda. Sikap yang demikian akan membuat mereka merasa dihormati, dihargai
dan merasa nyaman dengan kehadiran Anda. Sikap seperti ini akan membuat
lawan bicara pada akhirnya lebih membuka diri, memberikan kepercayaan,
dan rasa hormat terhadap Anda.Salam Sukses Luar Biasa
http://rayarakminimarket.com
http://jayarak.com
http://jualrak.asia Para ahli mengatakan 85% kesuksesan Anda berasal dari kemampuan Anda dalam berhubungan dengan orang lain, mendapatkan rasa percaya, dan hormat mereka. Pada dasarnya dalam hitungan detik orang-orang yang Anda temui akan membentuk sebuah kesan tentang diri Anda apakah mereka akan menyukai, mempercayai dan menghormati Anda.
0 komentar:
Posting Komentar