Motivasi

Posted on 08.14 by


Motivasi
Taman Motivasi
Taman Motivasi adalah ruang bagi Anda yang ingin membagikan motivasi kepada orang lain.
Jangan tanyakan, "Mengapa saya miskin?", tapi tanyalah, "Bagaimana saya bisa keluar dari kemiskinan?".
Dino Wong 

Orang dapat sukses bila merasakan kegagalan yang hebat, namun tak pernah ada kata menyerah dalam hidup kita. Kegagalan bukan untuk ditakuti, melainkan untuk dihadapi.
Denny 

Pribadi yang baik dan luar biasa adalah pribadi yang mampu melihat peluang dan memanfaatkannya menjadi something special. Let's be an extraordinary people.
Hasirun 

Kemiskinan bukanlah halangan bagi kita untuk meraih kesuksesan, dengan kerja keras dan pantang menyerah kesuksesan lambat laun pasti menanti.
Anes Sukandar 

Jadikan kegagalan sebagai pengalaman dan pembelajaran. Ingat: jangan terpuruk dan meratapinya. Masih banyak kesempatan untuk sukes terbuka lebar, masa depan masih panjang menanti anda. Semangat hidup untuk maju harus tinggi, tetap positif thinking dan fokus pada keberhasilan yang akan diraih.

Tetap Antusias, Luar Biasa, Semangat, yes yes yes!!!
Dian Karviyanti 

Belajarlah keikhlasan dari seorang ibu yang tidak pernah menagih air susunya kembali.
Angga Nanda Ramadianto
Seorang guru akting pernah berkata, tahukah apa yang bisa membuat suatu pementasan berhasil dengan sukses besar? Ketika para pemainnya jujur, tulus, dan sederhana dalam berperan. Jika dalam dunia akting kejujuran, ketulusan, dan kesederhanaan seorang pemeran bisa menghasilkan sebuah pementasan yang indah, bayangkan bagaimana indahnya hidup dalam kenyataan dimana setiap manusianya jujur, tulus dan sederhana.
Hunny Lubis 

Kekhawatiran yang tidak kunjung usai akan mencelakakan diri sendiri bahkan orang lain.
Labuhan Sitorus
Seberapa banyak yang mampu Anda dapatkan dari hidup ini akan dapat menentukan kebahagiaan Anda di dunia ini, seberapa banyak yang mampu Anda berikan pada hidup ini akan dapat menentukan kebahagiaan Anda di Akhirat kelak.
Sendy Siswoyo 

Salah satu rahasia sukses yaitu menjaga komunikasi dengan ikhlas baik teman, tetangga, rekan kerja, bahkan orang yang baru dikenalpun. Bisa jadi, melalui mereka, ide pemecahan dari masalah kita muncul. Dengarkan kata positif dari orang lain, jadikan refleksi diri untuk terus maju. Salam Sukses!
Hasirun 
 http://jualrak.asia/jual-rak-gudang
http://rayarakminimarket.com/rak-gudang-rekondisi/
http://jayarak.com/rak-gudang-rekondisi/
http://jayarakminimarket.com/rak-gudang-rekondisi/
Tags :

0 komentar:

Posting Komentar