Motivasi 2

Posted on 08.21 by


Motivasi
Taman Motivasi
Taman Motivasi adalah ruang bagi Anda yang ingin membagikan motivasi kepada orang lain.
Orang yang kuat adalah orang yang tak cengeng dalam menjalani hidup dan mampu menjalani semuanya dengan sukses.
Heri Siswandi

Jadikanlah dirimu bernilai lebih bagi banyak orang.
Wens

Pecundang berharap banyak diberikan sesuatu dari orang lain namun pemenang hanya fokus pada memberi sesuatu kepada orang lain. Banyak memberi bukan meminta.
Dino Wong

CINTA KASIH itu kayak pelangi terbit sehabis hujan. Ia bukan masalah lagi tapi benih sukacita yang dirangkai khusus dari langit.
Lio Bijumes

Seindah-indahnya rencana manusia, lebih indah rencana Tuhannya. Karna rencana manusia itu fana sedangkan rencanaNya adalah keniscayaan.
Indhera MM

Jangan pernah berharap waktu berjalan dengan cepat. Karena setiap detik waktu yang diberikan akan sangat berharga untukmu.
Khafid Azhari Saputro

Tujuan hidup sukses dirah dengan cara tidak instan,tetapi melalui proes yang panjang dan semangat yg tidak pernah pudar.
Heldi Muslih

Seorang pemenang selalu melihat sebuah jawaban di setiap masalah, sedangkan seorang pecundang melihat sebuah masalah di setiap jawaban.
Bill Maulana

Saya tidak pernah risau ketika orang lain mengatakan saya bodoh dan buruk, tetapi saya akan benar-benar resah ketika naluri saya mengatakan demikian juga. Itu sebabnya saya tak pernah berhenti belajar dan memastikan setiap tindakan saya mempunyai nilai bagi sesama.
Tina Chi

Mindset tak mau mencoba lagi setelah sekali gagal perlu diubah. Justru orang besar selalu mengambil kesempatan. Gagal adalah tes dari Tuhan, sejauh mana kita bisa bangkit dan yakin Tuhan mempersiapkan sukses yang besar buat orang-orang yang selalu yakin dan terus mencoba.
Hasirun
http://jualrak.asia/jual-rak-gudang
http://rayarakminimarket.com/rak-gudang-rekondisi/
http://jayarak.com/rak-gudang-rekondisi/
http://jayarakminimarket.com/rak-gudang-rekondisi/
Tags :

0 komentar:

Posting Komentar